Kunjungan Kerja DPRD Komisi I Kabupaten Rembang Bidang Pemerintahan

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rembang kali ini melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke lingkungan PPSDM Kemendagri Regional Yogyakarta. Kunjungan kerja ini dilaksanakan pada Senin, 12 Oktober 2020, para anggota Dewan diterima langsung oleh Kepala PPSDM  yang bertempat di gedung pepera.

Rangkaian acara kunjungan kerja diawali dengan penerimaan anggota Dewan Komisi I Kabupaten Rembang Bidang Pemerintahan yang kemudian dilanjutkan dengan acara pemaparan dan  presentasi profil dari PPSDM Kemendagri Regional Yogyakarta oleh Bapak Ir. Agus Irawan, MP selaku Kepala PPSDM secara langsung.

Lebih lanjut Bapak Mashadi, S.Pd., M.M selaku ketua komisi I Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rembang, menyampaikan rasa terimakasih karena dapat melakukan kunjungan kerja ke PPSDM Regional Yogyakarta sehingga pada kesempatan tersebut kedua belah pihak dapat saling bersinergis dan berdiskusi yang selanjutnya dapat dimanfaatkan bagi kemajuan pengembangan ASN dilingkungan daerah.

Dalam acara ini Bapak Widodo Wuryanto, S.IP., M.Si selaku Kepala Bidang Kompetensi Jabatan Fungsional, Pelaksana, Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah, DPRD, dan Lurah juga menyampaikan mengenai berbagai program-program prioritas PPSDM yang relevan dalam rangka memutus rangkai penyebaran covid-19. Sebelum acara di akhiri setiap anggota dewan diberikan kesempatan untuk dapat bertanya sebagai bentuk diskusi dalam forum tersebut.  “ Meningkatkan kualitas kerja ASN harus di iringi dengan meningkatkan nilai-nilai integritas yang ada pada diri ASN” yang disampaikan oleh Kepala PPSDM dalam menanggapi diskusi di forum kunjungan kerja tersebut.